10 July 2010

Resensi Buku : Provokatips for Spectacular Life


Penulis buku yang tidak lain adalah sahabat dan rekan dosen saya di Unindra ini, Ari "Archan Sang Provokator" Chandra Kurniawan, kembali menggebrak dengan bukunya yang SPECTAKULER. Awalnya saya bingung buku ini sebetulnya buku motivasi atau buku humor, dengan tanpa meninggalkan makna penulis mencoba menulis buku dengan gayanya yang funky, gaul, trendi, narsis namun tetap spiritualis.

Buku ini akan memprovokasi diri Anda menjadi "Gila". Bukan hanya Anda, namun banyak orang akan merasa tergila-gila karena buku ini mampu memprovokasi Anda sehingga kehidupan Anda berubah 180 derajat seperti apa yang penulis alami, yakni menjadi lebih spektakuler. Buku ini akan meracuni pikiran Anda untuk memiliki paradigma dan kebiasaan yang mungkin sama sekali asing bagi Anda karena Anda akan belajar:



  • Bagaimana merencanakan kematian Anda langkah demi langkah sehingga Anda lebih memilih mati.


  • Bagaimana agar Anda bisa mengidap dan terinfeksi PESIMIS alias PEnyakit SI MISkin.


  • Bagaimana agar Anda menjadi orang yang tidak baik dalam keseharian. + Bagaimana agar Anda tidak lagi mencium tangan orangtua Anda.


  • Bagaimana menjadi teroris andal dan menggunakan bom yang paling berbahaya di dunia.


  • Serta cara-cara provokatif dan membuat Anda jauh lebih SPEKTAKULER daripada sebelumnya.

Dengan buku ini Anda akan dibuat menyesal seumur hidup karena telah membaca buku ini. Bukan apa-apa, tapi mengapa buku ini harus hadir saat ini bukan dari dulu sehingga bisa menerapkan ide-ide ini sejak lama dan jauh lebih sukses pada saat ini. So segera dapatkan buku ini yang ASLI di toko-toko buku terdekat.

1 comment: